Sabtu, 20 Oktober 2012

my story

terkadang aku merasa menjadi orang yang sangat bodoh, terkadang aku merasa dipermainkan ...apa yang kau inginkan dariku?... apa arti semua itu?... apa maksudmu??... menjauh darimu... pernah ku coba untuk melakukan itu.. tapi itu sangat sulit, aku selalu gagal melakukannya ... aku tidak bisa... disetiap aku menjauh darimu ,kenapa kau selalu mendekat ...disaat suasana hatiku sedang baik, dan disaat itu juga kau melukaiku ... aku terssenyum pd semua orang, tanpa disadari betapa sakit hatiku.... pernahkah kau memikirkanku? pernahkah kau merasakan perasaanku disaat itu? .... jika memang aku tidak ada artinya tolong menjauh dariku... jangan buatku menangis lagi... kau tidak tau betapa sedihnya aku kau tidak tau betapa banyak air mataku terjatuh... mungkin aku salah mengartikan semua itu.... aku terlihat sangat bodoh, tapi sekarang aku mencoba bersikap biasa tp semua yg kau lakukan padaku akan sulit menghapusnya perasaan itu akan ku hapus... mungkin mulai dari sekarang aku akan sulit untuk menyukai seseorang .. aku akan belajar dari semau kejadian ini... pesanku untuk mu jangan sakiti perempuan... jangan buat dia meneteskan airmata jangan sakiti dia... lakukanlah apa yang kau inginkan turuti kata hatimu^^ #kyaaaaa panjang bget ni cerita hahahah XD (END)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar