Sabtu, 20 Oktober 2012

what i feel

semua yang ku pikirkan, yang kurasakan itu kau ...apa yang terjadi padaku? ...aku tidak tau apakah aku menyukaimu ataukah aku mencintaimu ...kau yang selalu membuatku menangis... sejenak rasa itu tiba... rasa sesak yang kurasakan dalam dada ... air mata mengalir ... apakah kau mengetahui itu? TIDAK... kau tidak mengetahui itu.... melihatmu.... aku tidak tau kenapa mataku selalu ingin melihatmu.... senyummu ....terasa tenang disaat melit nya.... aku ingin bersamamu.... sikapmu yg terkadang membuatku tidak mengerti ...pernah terasa... kau memperhatikanku.... tersenyum padaku.... apa maksud semua itu? apakah semua itu untukku?? aku tdk tau apa yg terjadi padaku... pernah terpikir olehku untuk menjauh dari mu , itu semua karna rasa sakit yg kurasakan... aku lelah harus seperti ini... aku lelah harus menangis.... perasaan apa ini? ....aku ingin selalu bersamamu, tapi itu tidak mungkin... tolong jangan buatku sakit.... jangan buatku sedih.... jangan buatku untuk meneteskan air mata kesekian kalinya .... jangan buatku seperti itu.... jika hanya senyuman yang bisa kau berikan, teruslah tersenyum padaku.... hanya senyummu yg membuatku baik... aku menyukai semua tentangmu.... terimakasih karena telah mengisi hatiku.... THANKS FOR EVERYTHING... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar